Cara menggunakan Voice Bot / Voice ai untuk meningkatkan laba

voice bot banyak membuat perubahan. Kita berada pada titik balik di mana Kecerdasan Buatan mulai membantu memodernisasi setiap segi kehidupan kita. Ketika teknologi AI meningkat, kita mulai melihat bagaimana AI dapat membuat kehidupan pribadi dan profesional kita lebih mudah. Menurut Forbes, menggunakan AI untuk membantu tim penjualan dan pemasaran untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan meningkatkan pertumbuhan adalah prioritas. Dari menumbuhkan audiens Anda, mencapai semua tujuan Anda, meningkatkan metrik kinerja, penggunaan AI, dan khususnya, Voice bot, dapat membantu meningkatkan laba Anda.

Menggunakan Voice bot untuk meningkatkan tantangan penjualan

Ada banyak kendala yang harus diatasi oleh tim penjualan saat menghadapi tantangan sehari-hari seperti kurangnya atau bagaimana menemukan penggunaan data yang lebih baik. Jika bisnis Anda mengalami masalah dengan kekurangan data, atau menemukan data yang akurat dalam sistem CRM, VOIQ Voice Bot dapat membantu mengisi kesenjangan. Voice Bot dapat dijadwalkan untuk berkomunikasi dengan prospek dan pelanggan untuk membantu mengkualifikasi prospek dan mengumpulkan data (lihat integrasi HubSpot kami) yang akan membantu meringankan pekerjaan yang membosankan dari tenaga kerja manusia Anda atau kurangnya sumber daya manusia jika itu masalahnya. Menemukan data akurat dan real-time dengan Voice Bot dapat membantu mengkualifikasi prospek Anda lebih cepat daripada rekan manusia mana pun.

ROI yang dapat Anda harapkan dari Voice AI

Peningkatan pelanggan: Hospitality Voice Bot dapat memanfaatkan data historis untuk menargetkan pelanggan secara proaktif. Jika algoritme menentukan seorang tamu menginap di hotel setiap hari Selasa pertama hingga Kamis setiap bulan, tetapi belum melakukan reservasi untuk bulan mendatang, pengingat pemesanan dapat secara otomatis dikirim ke tamu.

Produktifitas Rep: Menurut HubSpot, 29% tenaga penjualan menghabiskan satu jam atau lebih setiap hari untuk entri data, dan 17% mengutip entri data manual sebagai tantangan paling signifikan menggunakan CRM yang ada. Asisten penjualan dengan dukungan suara menghapus entri data manual, membebaskan perwakilan untuk menghasilkan arahan, akun riset, dan tentu saja, penjualan.

Menggunakan Voice AI dapat membantu mengurangi biaya akuisisi pelanggan

Voice Bot dapat bertindak sebagai kualifikasi utama atau agen pendidikan, memberikan informasi bermanfaat, atau mengajukan pertanyaan penting agar prospek memahami produk Anda. Ini akan memungkinkan tim penjualan Anda mengalokasikan sumber daya mereka dengan lebih baik dan dapat membebaskan hingga 360.000 jam waktu tenaga kerja Anda.

Voice Bot juga dapat disesuaikan sehingga Anda dapat membuat kampanye yang berbeda untuk berbagai upaya pemasaran Anda. Anda dapat mempersonalisasikannya dengan menambahkan nama dan minat utama Anda sehingga pelanggan dapat menerima saran dan informasi yang dikuratori sehingga pengalaman mereka senyaman mungkin.

Seiring dengan manfaat di atas, Voice Bot juga dapat membantu mengurangi biaya layanan pelanggan Anda. Sebagai contoh, Voice Bot dapat membantu pelanggan dengan pertanyaan dan dukungan sederhana, yang akan meringankan sebagian pekerjaan dari agen layanan pelanggan.

Solusi Suara AI praktis sehari-hari

Ada beberapa cara Voice AI dapat membantu Anda dan tim Anda setiap hari:

Memiliki Dasbor Suara, jadi ketika alih-alih harus menarik perangkat Anda saat bepergian ke kantor, Voice AI dapat memberi tahu Anda dengan cepat informasi yang Anda cari. Hal-hal seperti nomor penjualan karyawan saat ini atau memeriksa pertumbuhan penjualan.

Menggunakan asisten rapat Suara AI untuk mencatat menit dalam rapat Anda.

Menggunakan Otentikasi Suara alih-alih menggunakan beberapa kata sandi yang harus Anda ingat untuk semua akun bisnis dan pribadi Anda.

Menggunakan Voice Bot untuk membuat panggilan yang membosankan bagi Anda seperti mengumpulkan pembayaran atau mengingatkan pelanggan tentang tanggal atau informasi berharga.

Cara menggunakan Voice AI tanpa kehilangan sentuhan manusia

Sementara menggunakan Voice AI sangat penting untuk setiap pertumbuhan bisnis, menciptakan keseimbangan antara AI dan manusia masih penting. Menggunakan Voice AI untuk tugas-tugas sederhana seperti pengingat, atau informasi produksi sangat baik, tetapi kita sebagai manusia masih berusaha untuk interaksi manusia. AI tidak dapat terhubung dengan kami secara emosional pada saat ini, jadi menemukan keseimbangan saat menggunakan teknologi Voice AI sangat penting. Misalnya, katakanlah pelanggan Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda. Voice Bot mungkin dapat memberikan persyaratan dasar, seperti menjadwalkan demo dengan secara otomatis menemukan ketersediaan waktu terbaik dari kedua belah pihak. Tetapi, untuk demo dapat disajikan oleh perwakilan yang terampil yang mampu menjawab pertanyaan yang lebih kompleks, akses ke manusia kehidupan nyata masih penting untuk empati dan hubungan.

Pertumbuhan bisnis sangat penting bagi perusahaan mana pun, dan dengan Voice AI dan tips di atas, kami ingin memastikan Anda mencapai tujuan Anda.